besok dah UAS

besok, saya akan memulai ujian tengah semester, eits… salah ujian akhir semester atau yang sering disebut dengan UAS, kata  UAS, mungkin bagi sebagian banyak mahasiswa adalah kata yang mengerikan, ha..ha.. becanda fren!

UAS kalau di IT Telkom tuh berlangsung slama 2 minggu, bete banget yah… lama bener

kalau bagi saya, UAS yah biasa ajalah, mungkin dah pengalaman kali ya!, tapi, UAS kali ini ga terasa euy, ujuk-ujuk dah UAS aja, penat nye!!!

sekarang saya ada di LAB RL, ELKA, TEKDIG, atau di C 201, di LAB sekarang ada k’ idrus, k’ uyo, k’ reza dyn, k’ ervan, dan tentunya saya sendiri, makhluk yang paling muda di antara mereka (backsound: sok kemudaan banget…) .

kalau belajar di kosan, ah.. pinginnya tidur aja, apalagi kalau dah liat yang namanya kasur, wah… bisa berabe tuh besok ujian. makanya aq ke LAB aja, mungkin di LAB lebih tenang (kale…)

yah pokoknya saya harus tetap berusaha mencapai hasil yang maksimum, tentunya sesuai kapasitas diriku yang lemah ini, ujian masih banyak membentang, tantangan tergerai di depan mata, azzam harus dikuatkan, jangan sampai menjadi orang yang merugi, betul ga fren?

bagi teman-teman yang lagi UAS, saya ucapin met UAS yah akhi wa ukhti!

do’ain saya ya!

semoga Allah mempermudah kita dalam ujian ini, dan tidak hanya di ujian ini aja, tapi di tiap langkah yang kita ayunkan, ditiap nafas yang kita hembuskan, ditiap darah yang dipompa oleh jantung dengan perode tertentu, ditiap siang dan malam yang kita arungi.

Iklan

ujian Antena

ahhhh

akhirnya ujian antena terselesaikan sudah,

masalh hasilnya, ga tau lah, isnyaAlloh Alloh memberikan yang terbaik

besok saya masih ada ujian lagi, tinggal atu, mudah lagi, KAPSEL

abis itu, selesailah semua ujianku

sebenarnya abis ujian tadi langsung ke jalan suci (Bandung), ngambil pesenan jaket LAB, kebetulan saya menjadi koordinatornya, tapi apalah daya, Alloh berkehendak hujan, mungkin ini lebih baik

baik bagimu, belum tentu baik bagi Alloh

buruk bagimu, belum tentu buruk bagi Alloh

buktinya, saya bisa ngeblog, sekarang ini. pokoknya yakin aja bahwa Alloh pasti akan memberikan yang terbaik untuk saya

Thanks Alloh

ngeblog lagi

Alhamdulillah, hari ini saya bisa ngeblog lagi, tau nggak udah berapa bulan saya ga ngeblog?

nggak tau kan!!

ya iyalah

masa ya iyadonk

udah 2 bulan

wuihhh, rasanya pegel dan kaku banget nih jemari2 ku ingin menyentuh keyboard

bosan dengan weblog yang lama, saya buat aja yang baru, biar lebih menantang

di blog kali ini, saya hanya berkonsentrasi untuk mengasah skill saya dalam ngeblog, semoga Alloh memberikan kemudahan

disini saya juga mengajak temen2 yang belum ngeblog, ayo buruan ngeblog, sangat bermanfaat

ngeblog tidak menyebabkan ngantuk, pusing, ataupun impotensi dan gangguan kehamilan (he..he..)m tapi ngeblog membuat anda semakin pintar, cerdas dan rajin menabung, serta terlepas dari kekakuan

Ah ngantuk, sekarang dah jam 23.00, besok saya ada ujian Antena dan propagasi, semoga besok bisa menjawab

da………

kasur………….I’m Coming

Wassalam