[Lagu] Sayang Itu Masih Ada

Sayang itu Masih Ada

Dah sekitar tiga minggu tak melakukan aktivitas menulis, ternyata banyak juga yang komplen ke saya.. ha…ha…. yo mangap lah ya..!

Soalnya ada suatu hal yang harus saya fokusin terlebih dahulu, yang berdampak juga pada lanjutan cerbung “Dua Kuas” yang sebenarnya ditargetkan bulan januari selesai. Tapi tak apalah, sepertinya bakal ngaret selesainya.

Selama hampir tiga minggu kebelakang, saya lagi ngubek-ngubek nada-nada yang pas mantab di gitar saya untuk my wedding song (he..he.. nikahnya aja ga tau kapan, sing penting lagunya dulu lah..). terdengar galau memang, tapi ya..it’s not about galau guys, but it’s about “something” which you don’t know at all :).

Yaps, saya memang sudah merencanakan untuk nyanyi dihari spesial itu, tentunya, teruntuk yang spesial pula.

Sejauh ini, sudah ada sekitar 5 lagu, dari kelima lagu tersebut, baru satu yang dah ada liriknya, dan satu-satunya juga yang bakal saya nyanyiin disaat itu. Selebihnya, hmm..rahasia..

Kalau urusan buat lagu, saya mah kalah dari bang Aldi, budak itu udah hampir seratus lagu dibuatnya semenjak SMA :wow:,

walau suara saya pas-pasan, tapi saya mah PD aja..he..he..

Berikut liriknya, mp3-nya sedang dipersiapkan, tungguin aja ya…

 

mahligai cinta

Sayang itu Masih Ada

By: Aldo W

Saat pertama kita bertemu

Mata kita saling bertemu

Desir bernyanyi dihatiku

Mengubah rasa menjadi rindu

Saat dingin menyerangmu

Kan kupeluk hangat tubuhmu

Saat panas menyengatmu

Teduhlah dibawah bayanganku

Reff(*):

Walau badai terus menerpa

Kita hadapi bersama

Walau godaan selalu ada

Sayangku masih untukmu

Saat kaki tak lagi mampu

Menopang tubuh tuamu

Saat wajahmu tak secantik dulu

Cantikmu abadi dihatiku

Kembali ke Reff(*)

Bila waktuku telah tiba

Kuharap kau selalu setia

Rindu itu pasti ada, Kita

Melepas rindu disyurga

Lagu ini mempunyai arti yang sangat mendalam bagi saya. Tatapan pertama, cinta, rindu, setia, melindungi, godaan, masalah, hati, dan syurga adalah kata-kata yang melengkapi sebuah pernikahan yang bervisi menurut saya.

Semoga Allah senantiasa menganugerahi ketsiqahan pada takdir-Nya, karena jodoh sudah dituliskan di lauh mahfudz, so, buat apa berfikir-fikir terlalu keras tentang siapa jodoh kita, serahkan semua pada-Nya, karena kita tak berhak merisaukan sesuatu yang sudah ditautkan sebelumnya.

Note:

1. saya tidak sedang galau dan bukan termasuk galauers.

2. tulisan ini terinspirasi dari tulisannya bang Aldi. ^_^v bang…! (Bro, siapke lagu buat gue yack…! yang waktu dibandung tuh jugo dak papo, aseli keren nian itu mang, malah sering gue denger)

Jakarta, 16 Desember 2012

Insan Konayuki

sumber gambar: https://menulisaja.files.wordpress.com/2011/12/animation2bislamic2b252882529.jpg?w=300

Iklan

8 thoughts on “[Lagu] Sayang Itu Masih Ada

  1. vi2e berkata:

    weeeeeeeeeeeew,,,puitis juga ya……tp kyaknya ini dr hati banget ya akh,,, heheheh,,,,walaupun tidak mengakuinya, ,,,,, emang betul jodoh di tangan Allah,,, dan akan tetap ditangan Allah pabila kita gak da usaha untuk mengambilnya,,,,,,,,

  2. Linda J Kusumawardani berkata:

    Pas baca tulisan yang ini, ada yg aneh. Tapi bkn sama lagunya…sama tanggal postingnya…itu 2011 kali ya mksdnya, 2012 nya baru bln Januari…hehe

    masalah lagunya, kalau belum tahu melodinya blm dapet feel liriknya.
    *Moreover,Jempol*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s