Lama nggak nulis

Sekarang, ndak tau kenapa lagi males nulis, nulis postingan ini pun terasa males, jika kalau bukan targetan minimal satu bulan satu tulisan, ndak akan dibuat tulisan.. he..he.. 😀 maklum dah tanggal 23 september…
kali ini, saya akan sedikit menceritakan kenape akhir-akhir ini males nulis…

Ceritanye begene..

Akhir-akhir ini, lagi ingin memperdalam fingerstyle dalam bermain gitar, dalam kata lain improve my guitar skill…

Ini nih my beloved guitar

Spesifikasinya

Body Dreadnought(Single Cut)
Top Spruce
Back Mahogany
Side Mahogany
Neck Mahogany
Truss Rod Adjustable
Fingerboard Rosewood
Nut Bone_nut
Saddle Bone_saddle
Tuners Die cast(with Black RubberKnob)
Bridge Rosewood
Soundhole Rosette Abalone
Body Binding Abalone
Neck/Head Binding IVORY
Scale 25.5″
Color NS(무광)
Pickguard Tortoise
Electronics B-BAND T35(Tuner) kalau diindonesia pake fishman

Sedikit tentang apa itu fingerstyle

Fingerstyle itu adalah cara bermain sesuai selera kita, dari melodinya, bassnya, chordnya, tanpa memakai bantuan looping effect..

Pernah denger sungha jung, bocah berumur 14 tahun (sekarang), nah.. dia ntu bermain dengan cara ini…

Fingerstyle lain yang mendunia adalah Tommy Emanuel C.G.P (Certificated Guitar Player – dia adalah 1 dari 5 gitaris yang diberi certificate), Andy McKee, Masa Sumide, Jhon Meyer, Kotaro Oshio, Sungha Jung, Volfgang Vrecun, Edgar Gruzz, apa lagi yack?? :bingung. Untuk diindonesia setau saya Cuma Jubing Kristanto (tapi, alirannya lebih ke klasik)

Tiap hari pasti megang gitar, minimal sejam-an… sebetulnya giat-giat ini ada sebabnya, sebabnya adalah bulan desember, saya bakal show bareng temen-temen kaskus (gini-gini aktif dikaskus :D), malu donk kalau pas show, maennya acak kadut.. 😀

Lagu yang akan dibawakan pas show nanti adalah lagunya Kotaro Oshio yang judulnye Wind Song..

Itu opsi pertama, opsi kedua Time That You Gave, opsi ketiga, Nostalgia, kesemuanya Kotaro Oshio…:D

Sejujurnya pengen bawakin lagu metallica yang nothing else matter, tapi lagi pengen yang romance song….

Itu ajalah dulu…

*postingan yang nggak terpenting selama saya ngeblog.. ^^

Jakarta, 23 September 2010

Aldo Al Fakhr

Blogger Pencari Spirit yang Hilang

Iklan

3 thoughts on “Lama nggak nulis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s