S07 – Hari Bersamanya

lagu sheila on 7 ini, kembali menggelitik tuk mendengarkan, dengan bit yang rame serta maenan melodi yang apik dari eros, membuat lagu ini enak untuk didengarkan, begitu juga dengan suara khas Duta yang selama ini membuat band satu ini menjadi band favorite ku dari semenjak SD..

syair yang “cukup” baik dan mengena ^^v 

berikut lirik lagu ini:

Lirik Lagu Sheila On 7 – Hari Bersamanya

Hari telah terganti
Tak bisa ku hindari
Tibalah saat ini bertemu dengannya

Jantungku berdegup cepat
Kaki bergetar hebat
Akankah aku ulangi merusak harinya

[*]
Mohon Tuhan
Untuk kali ini saja
Beri aku kekuatan
‘tuk menatap matanya

[**]
Mohon Tuhan
Untuk kali ini saja
Lancarkanlah hariku
Hariku bersamanya
Hariku bersamanya

Kau tahu betapa aku
Lemah dihadapannya
Kau tahu berapa lama
Aku mendambakannya

back to  [*][**]

Tuhan tolonglah (beri kesempatan)
Tuhan tolonglah (beri kesempatan)

Back to [*][**]

Hariku bersamanya
Hari bersamanya
Hari bersamanya
Hari bersamanya
Hari bersamanya
Hari bersamanya
Hari bersamanya

Tuhan tolonglah
Hari bersamanya
Tuhan tolonglah
Hari bersamanya

 

Btw, Gitar punya eros mirip gitarku.. hehehe,, mirip banget.. 😀

Iklan

9 thoughts on “S07 – Hari Bersamanya

  1. Aldo Al Fakhr berkata:

    cukup baik karena S07 terlihat hanya meminta pada saat-saat tertentu saja.. sedangkan seharusnya setiap saat kita bergantung pada Allah

    dan yang kedua, ngena karena hal ini akan terjadi disaat yang dinantikan itu.. “pahamkan maksud ane :D” khususnya lirik ini:

    Hari telah terganti
    Tak bisa ku hindari
    Tibalah saat ini bertemu dengannya

    Jantungku berdegup cepat
    Kaki bergetar hebat
    Akankah aku ulangi merusak harinya

  2. Metha berkata:

    Mikirnya malah yang kak aldo maksud adalah bertemu dengan malaikat maut atau malah bertemu dengan Allah swt ..:D

    “Hari telah terganti
    Tak bisa ku hindari
    Tibalah saat ini bertemu dengannya

    Jantungku berdegup cepat
    Kaki bergetar hebat
    Akankah aku ulangi merusak harinya ”

    hehe,tapi kok malah mikirin apa yang dimaksud kak aldo ya zzz..-_-”

    Kayak yang ada di alqur’an, saat udah dikumpulkan di padang mahsyar nanti akan ada segolongan orang yang meminta untuk kembali ke dunia sebagai bukti penyesalan yang mendalam, tapi lupa surat apa..hehe..:)

    Btw eniwey, ini lagunya sheila nya yang mana ya kak? saya penggemar sheila juga, tpi ga tau tuh..hmm….(think).., album apa ya ini kak?

    Kayaknya kang SHEILA 0n 7, pengen nyampein dalam lagunya kalo kita hrus menghargai waktu…”demi masa, manusia sungguh dalam keadaan merugi..”

  3. Metha berkata:

    hehe..:)
    Iya kak, tapi yang saya maksud yang ini

    “(Demikianlah keadaan orang-orang kafir itu), hingga apabila datang kematian kepada seseorang dari mereka, dia berkata: “Ya Tuhanku kembalikanlah aku (ke dunia) agar aku berbuat amal yang saleh terhadap yang telah aku tinggalkan. Sekali-kali tidak. Sesungguhnya itu adalah perkataan yang diucapkannya saja. Dan di hadapan mereka ada dinding sampal hari mereka dibangkitkan. (Qs. Al Mu’minuun : 99-100) ”

    Kalo yang di al-munafiqun itu klo ga salah soal infaq,dan shadaqoh..:)

    Aku udah download lagunya, lagunya itu lumayan terhitung baru, hehe, aku punyanya yang jadul soalnya kak…oia kak, versi akustiknya lagu ini juga bagus..:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s