Ku Awali Februari ini

Ku awali februari ini dengan senyum, menanti keindahan peristiwa yang akan terjadi atau mempersiapkan diri jikalau musibah menerpa. Tak apa-apa. Semua itu butuh ikhtiar, do’a, dan tawakal. Ku hanya ingin berbuat sesuatu yang lebih. Melebihi air yang berada disamudera. Ingin berkontribusi lebih. Ku pandangi kalender, betapa cepat semua ini berlalu, ternya diri ini sudah menapaki bulan kedua di tahun 2010. Sekali lagi kupandangi bulan ini dengan senyum penuh keoptimisan. Tak pernah ragu untuk menderapkan langkah menuju satu cita-cita yang pasti dan bukanlah suatu utopia yang melenakan fikiran akan keindahannya dan tanpa berbuat sesuatu.

Kuawali februari dengan cinta, dengan penuh harap. Dengan penuh asa, dengan penuh cita-cita.  Cinta yang dimaksudkan bukanlah hal yang sempit namun yang luas maksudnya, berusaha untuk mencintai anugerah Allah apa pun itu. Pasti dibalik itu semua akan ada maksud atau hikmah.

Ku awali februari ini dengan do’a. berharap kepada sang Khalik tuk diberikan yang terindah dan terbaik dibulan ini. karena hanya Dia lah yang mengetahui diri ini yang menciptakan diri ini, pastilah mengetahui kadar diri ini dan tentunya akan memberikan sesuai porsi, tinggal diriku saja yang membuatnya menjadi prestasi, setelah mendapati lalu disyukuri. Allahu ma’anna


“Tak pernah ku sesali apa yang kupunya, tapi kusadari ada lubang dalam hati” (Letto – Lubang di hati)

I Just want to say, “ I’m coming february, I believe this month is my best month, Insya Allah”

Aldo Al Fakhr

Blogger Pencari Spirit yang Hilang

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s