F4 mania

Hi…hi… aku sangat ingin sekali menertawakan diriku sendiri.

alasannya adalah belakangan ini, aku kok suka banget dengan lagu-lagu F4. pada tau F4 kan? masa’ ga’ tau. itu loh yang main di Meteor Garden. Nama-nama personelnya tuh adalah: Jerry Yan, Vic Zhou, Ken Zhu, dan Vannes Wu.

Sebenarnya waktu SMP aku dah suka dengan F4, yah… kalau bisa dikatakan fansnya F4. lucu memang, tapi itulah kenyataannya. ga tau kenapa perasaan yang kian lama hilang sejurus bertambahnya usia ini muncul lagi, merayu diri ini tuk mendownload2 lagu-lagunya F4.

Kesukaan ini bermula, ketika aku ke Lab, hal yang sering aku lakukan adalah menghidupkan Winamp biar ga bosan aj di Lab. Open folder, cari-cari mp3 yang ingin di dengarkan. eh…. ketemu dengan lagunya F4 yang digunakan sebagai soundtrack di Film Meteor Garden yang pertama. judul lagunya Qing Fei De Yi, bener ga’ ya tulisannya. ah… bodoh amat. yang terpentingkan lagunya. wuih…. serasa diingatkan dengan masa-masa SMP yang masih cupz-cupz (baca: cupu-cupu). Aku nyanyiin deh tuh lagu dengan perasaan yang bisa dibilang senang. senang bukan karna apa, tapi senang karena bisa mengingat sejarah-sejarah semasa SMP yang banyak mengundang tawa dan derita. teringat akan teman-teman SMP. Apa aktifitas mereka sekarang, apakah telah menjadi pengusaha, apakah mereka seorang mahasiswa seperti diriku, ataukah menjadi pengemis jalanan yang membutuhkan bantuan temannya untuk menyokong kehidupannya. ah… aku tak tau, karena aku tak tinggal di Palembang lagi. yah.. aku tlah pindah. sudah hampir 2 tahun aku pindah dari Palembang. betapa banyak kenangan manis dan pahit selama disana. betapa tidak, masa sekolahku, kuhabiskan dikota Mpek-mpek itu. loh… kok jadi curhat gini.

kembali ke F4. setelah  mendengar mp3 Qing Fei De Yi itu, hati ini tergerak untuk mendownload lagu-lagunya yang lain. kebetulan lagi di Lab, lumayan cepet kalau downloadnya.

berikut lagu yang ku download:

1. Liu Sing Yi

2. Can’t Lose You ( Oh Baby baby)

3. Ni Yao Te Ai

dan sebenarnya masih banyak lagi lagu-lagu mereka yang ingin aku download. seperti Make A Wish- Vic Zhou. lagunya Jerry Yan yang berbahasa inggris dan Vannes Wu juga.

Kalau ad link. kasih tau ya….

oh iya… sewaktu SMP, anak-anak kelas pada mengklaim dirinya. ah… aku sepertinya cocok menjadi Tao Ming She, kata seorang temanku, yang sekarang ga tau keberadaannya dimana? katanya sih kul di Jawa. tapi ga tau lah. lucu banget kan. mengklaim diri. sttttttt….. diem-diem aja ya, sebenarnya dulu aku juga mengklaim diri sebagai Hua Che Lei (Vic Zhou). karena diriku ini mempunyai sifat yang sama spt dia. lembut, pendiem, cool, dll. ah… malu banget kalau inget masa-masa SMP dulu.

kalau kamu mau ketawain aku, ketawain aj… ga pa2. sok… ketawa!!!

5 thoughts on “F4 mania

  1. Emsipro berkata:

    Hehuehe… q suka baca isi postingan qm nih. Lucu.. jg keinget juga masa2 SMP q dulu.

    Oh ya q nyampe ke situs qm nih gara2 pgn ngeliat sapa ja yang suka bgt ama lagunya F4 Qing Fei De Yi. Keren abis nih lagu.. Skrg tanggal 22 Feb 2010 tapi rasanya lagu nih ga abis ditelan waktu. Salut deh..

    Sukses bwat qm ya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s