saya sedih dengan insan bernama wanita

saya sedih dengan insan bernama wanita

betul banget nih adanya. saya sangat sedih dengan insan bernama wanita. sekarang mereka dizhalami, sekarang mereka diperlakukan tidak adil oleh laki-laki, sekarang mereka terhina dihadapan laki-laki.

betapa tidak, cobalah kau tengok iklan-iklan sekarang bahkan dari dulu, hampir 80 persen tokoh utamanya adalah wanita, dan hanya 20 persen laki-laki.

aku sedih karena aku peduli, peduli dengan saudariku.

aku sedih karena aku kasihan, kasihan dengan saudariku

aku sedih karena aku tak mau mereka terhina

aku sedih karena aku sayang pada mereka

wanita sekarang menjadi perhiasan biadapnya laki-laki, tubuhnya ditampakkan, diumbar-umbarkan sehingga syahwat laki-laki membuncah karenanya.

aku kemarin membaca sebuah buku, bahwa laki laki senang dengan wanita -maaf- telanjang, akan tetapi wanita jijik dengan laki2- maaf sekali lagi- telanjang.

untuk para wanita yang belum berhijab, berhijablah, karena dengan berhijab engkau akan merasa aman, nyaman, dan terbebas dari pandangan penuh syahwat laki-laki.

aku tahu engkau mau memamerkan wajah cantikmu, putih kulitmu, langsingnya tubuhmu kepada semua orang, agar engkau merasa eksis didunia yang tidak berkeadilan ini. tapi itu hanya berhak kau pamerkan ke suamimu. sungguh di ujung dunia sana, insan bernama laki2 sedang menantimu, ia berharap engkau adalah wanita sholihah yang diberikan Allah untuknya. ia senantiasa mendo’akanmu dipertiga malamnya. malukah engkau saudariku… ketika ia begitu peduli denganmu, tapi engkau tak peduli dengannya.

tiap laki-laki dan wanita itu ada pembagiannya masing2. cobalah engkau lihat di QS. An-Nisa:32. disana engkau akan mendapatkan bahwa Allah telah berbuat adil kepadamu

sungguh Allah menyanjungmu. cobalah engkau lihat, didalam Al-Qur’an ada surat yang bernama An-Nisa yang artinya wanita, betapa istimewanya engkau saudariku, apakah engkau tak menyadarinya, betapa Allah mengistimewakan dirimu.

kalau engkau mau berhijab, betapa senangnya Allah kepadamu, betapa senangnya calon suamimu (ups!) kepada dirimu, betapa senangnya keluargamu kepada dirimu.

memang butuh proses dalam taqarrub kepada Allah, walaupun amal2 sholih masih sedikit engkau kerjakan, tak apa. jika engkau mati didalam jalan itu,, sesungguhnya itulah jihadmu, dan balasan jihad adalah jannah Allah.

aku yakin engkau bisa saudariku, bangkit dari masa jahilyah menuju jalan terang yang penuh kenikmatan.

aku yakin engkau bisa saudariku, menjauhi maksiatmu dulu

aku yakin engkau bisa saudariku, membuat cemburu para bidadari, sungguh wanita sholihah itu lebih baik dibandingkan para bidadari syurga.

tahukah engkau saudariku, Rasulullah bersabda bahwa, ” dunia adalah perhiasan, dan perhiasan dunia yang terbaik adalah wanita sholihah,”

betapa istimewanya dirimu saudariku.

dan jika kamu mau berubah menjadi lebih baik lagi

maka

diakhir tulisan ini aku mau mengatakan

“saya bangga dengan insan bernama wanita.”

Iklan

14 thoughts on “saya sedih dengan insan bernama wanita

    • Aldo Al Fakhr berkata:

      thanks dah comment ki!

      kapan kita maen futsal ki! tapi jangan ditempat yg kemaren, kecil banget…

  1. sthevanie berkata:

    Subhanallah.. indahnya saat sesama saudara saling mengingatkan dengan cara yang ahsan.. tidak menghakimi.. tidak menggurui dan tidak menyalahkan… syukron tulisannya

    • Aldo Al Fakhr berkata:

      wa’alaykumussalam

      silahkan aj….
      tp, berikan link blog an ya….
      bukannya mau sombong atau apa! tp, jika ad yg ingin didiskusikan ttg tulisan itu kan bisa nyambung…

  2. s berkata:

    iya akhi, syukron.
    udah ana kasih link kok ditulisannya, tenang z… ana juga menghargai hak cipta kok…
    syukron ya akh atas tulisannya sangat bermanfaat untuk tamparan pada kaum hawa agar mereka mikir dan sadar.

  3. NUR IDA R berkata:

    subhanallah… tulisan ini bkin saya sadar akan hakikat diri saya sebenarnya. Terima Kasih akh, mhon bimbingannya agar tetap istiqomah.

  4. ^^ berkata:

    makin kesini , makin parah korban F4..tukang becak aaza bilang sama akhwat yang belum berhijab, wah wah ini ini yang ngeruntuhin imn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s