ingin dikenang

pernah denger ga’ kata-kata berikut…. aku yakin pastilah dah banyak yang tahu

“harimau mati meninggalkan belang

gajah mati meninggalkan gading.”

benerkan… dah pada tahu!!

nah… sekarang pertanyaannya, manusia mati meninggalkan apa!

banyak jawaban yg macem-macem dari kamu kan!!

ada yang bilang, ninggalin harta, ninggalin utang(ad.ada.. aj…), ninggalin prestasi, ninggalin blog, ninggalin anak istri, ninggalin karya, ninggalin harta warisan, ninggalin…yang lain- lain…. kalau amal so… pasti kita bawa ke hadirat Allah sebagai kunci masuk Syurga-Nya.

aku tertarik dgn jawabn mau ninggalin karya..  karya kan banyak ya… tapi aku lebih tertarik pada karya berupa buku. jadi lebih semangat nih buat buku… yah… minimal banget buku Tugas Akhir..(hi..hi… jadi keinget ngerjain TA nih…). ingin sekali rasanya diri ini menerbitkan buku, berupa fiksi ataupun non fiksi juga boleh… kepengen sangat!!!!!

rencananya sih… setelah UTS ini, aku mau menjadwalkan lagi aktifitas nulisku di blog, di TA, dan calon karyaku.

yah… semoga aj istiqomah terhadap jadwal yang akan dibuat ntar…

aku barusan baca di blognya pipiet senja. pada tau kan…dengan pipiet senja… kalau ga tau kebangetan banget dah!!!

kata beliau kesalahan dari penulis pemula itu salah satunya adlah angin-anginan atau bahasa kerennye mod-mod tan.. kalau ga mod.. ya udah ga nulis…

nah inilah yg hars aq perbaiki, bahwa justru ga mod itulah kita nulis aj… ketika masalah banyak dikepala… tuangkan aj lewat tulisan.. kan lumayan nambah… tulisan baru di blog… hi..hi…

ayo… kawan… apa yang akan kau tinggalkan selepas mu dari Bumi ini!

jangan sampai ada tidaknya kita, tidak membawa perubahan yg baik bagi lingkungan kita… adanya kita aj ga berasa manfaatnya… apa lagi ga ada kita ya!!! sedih buanget….. deh…

jadilan manusia yg bermanfaat bagi agamamu, bagi negaramu, bagi lingkunganmu………

Iklan

4 thoughts on “ingin dikenang

  1. nn berkata:

    assalamu alaikum, meskipun pengennya gak mikir saat nulis tapi kan tetep aja pas nulis pasti harus mikir. sebenarnya ana pengen bgt nulis, dulu waktu SD-SMP-SMA suka banget nulis. Pas kuliah koq malasnya minta ampun. antum ada saran gak. . .

  2. Aldo Al Fakhr berkata:

    saran ana. nulis aja dulu… masalah edit mengedit entar aja. so.. pede aj…
    dan
    slalu bawa catatan kecil, tulis aja disitu perasaan antum, kejadian menarik dilab kah, di wajihah kah, dll
    kalau ana, ga bawa catatan kecil, tapi nulis di Hape aj, ga’ ribet

    semoga bisa membantu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s