kesel!!!

kesel banget deh rasanya……

“woi… manja amat sih lu do!!!”

“ah…biarin!!!”

gimana gak kesel coba’, dah capek nulis banyak-banyak, eh… lupa di save, jadinya tulisan-tulisan yang dah dirangkai dengan manis, ilang begitu aja…

kepala dah pusing, waktu dah terbuang banyak tuk tuh tulisan, tangan dah pegel mencet-mencet tombol keyboard ini… dan banyak lagi….

hiks..hiks…

tapi tau ga temen, kelupaannya aq tuk nge-save tuh tulisan, ternyata memiliku banyak keuntungan, kok bisa!!! tadi kesel sekarang malah seneng.

hore…. pembaca bingung……

gini…

ternyata tulisan yang telah kubuat tadi tuh.. banyak salahnya.. ga sesuai EYD. Alhamdulillah.

“so,,,segala sesuatu yg tampaknya baik dimata manusia..belum tentu baik dimata Allah…cz bagaimanapun hanya Allah yang tau..apa yang terbaik buat kita….”

pesen aku sih.. jangan ber-su’udzon kepada Allah ketika kamu ditimpa musibah, bencana, rintangan, dll yang menurut kamu menyusahkan diri kamu temen!!! mungkin ada hikmah dibalik semua itu, misteri yang dpt membuat bibirmu tersenyum riang gembira, yang membuat hidung kembang karena sangking senengnye kamu.

setuju!!!

“Allah menguasai atas segala sesuatu dari dirimu… bahkan alam semesta ini, tak layaklah bagi kita yang hina ini sombong menginjakkan kaki di bumi-Nya. “

Iklan

One thought on “kesel!!!

  1. huzaifahchuy berkata:

    bukan lo aja yang kesel aku juga kesel hari
    ini gimana nggak kesel hari-2 aku penuh dengan masalhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    sakit banget hatineeeeeeeeeee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s