ingin membuat Ortu bahagia

ingin membuat orang tua bahagia, pasti… semua orang menginginkan hal itu. karena semua orang menganggap bahwa jika telah membuat orang tua bahagia setidaknya telah membayar sepermiliar dari apa yang mereka lakukan ke kita.

subhanallah banget, ketika melihat orang dengan hati yang tulus dan ikhlas bisa membuat ortunya bahagia, baik itu dengan perbuatan/ akhlak, prestasi, kepedulian, nampil di TV mungkin (hi..hi.. jadi inget waktu ikut democrazy di Metro TV), atau dengan yang lainnya yang tentunya positif.

hal inilah yang membuatku semakin termotivasi untuk menjadi lebih baik lagi dari segi apapun. dengan memanfaatkan momentum UTS keesokan harinya (duh… lum blajar!!) dan sedang menyusun proposal TA membuat semakin bersemangat tuk menapakinya dengan gigih.

waktu yang ad sangat ku manfaatkan. seperti belajar tuk UTS, ngeblog, ngerjain proposal (alhamdulillah bab II sedang berjalan…^_^), agenda2 tarbiyah, aktifitas2 dakwah, dll. waktu tidur pun semakin sedikit. tak mengapa bagiku. mumpung masih muda. betul ga!

” seorang mujahid muda tak peduli akan waktu tidurnya dan waktu mainnya, tetapi ia peduli akan waktu ibadahnya dan waktu militansinya.”

besok insya Allah UTS siskom 2, yah lumayan ngerti… semoga besok bisa jawab dengan bener.

========================

ingin rasanya membuat bahagia orang tua ketika wisuda nanti, ketika namaku tertera di spanduk kuning dan namaku disebut di acara wisuda dan ketika itu orang tua bersangkutan diharapkan utk berdiri, betapa bahagianya mereka!! aq yakin pasti semua orang tua mhsswa menginginkan itu.

walaupun nanti namaku tidak tertera di spanduk kuning yang senantiasa menggantung di gdg D,  mengagungkan nama-nama mahsiswa berprestasi. lulus tercepat, ip cumlaude, dll. dan namaku tak disebut ketika acara wisuda berlangsung, aku tidak sama sekali sedih dibuatnya, karena menurutku

“apalah artinya membuat bahagia orang tua dunia, tapi tidak membuat bahagia orang tua di akhirat dihadapan sang Khalik.”

yang terpenting adalah membuat mereka selalu tersenyum indah didunia dan di akhirat. itu aj………

malam terasa sunyi

ketika mata ini tak mampu terpejam

apa gerangan

pikiran menjadi tertuju ke 2 orang

yang slalu memikirkan diri ini

memikirkan si kecil yang kini sudah besar

apa yg sudah kuberikan pada mereka

ayah…ibu…

maafkanlah ananda yg lum bisa membahagiakanmu didunia

tapi

akan kubuat engkau tersenyum bahagia di syurga-Nya kelak

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s