kamu yang butuh dakwah kawanku!!!

kamu yang butuh dakwah kawanku!!!

apa!!!

kami yang butuh dakwah, apa ga salah!! bukannya kebalik tuh. kan katanya orang yang ada didalamnya sedikit, jadi sebenarnya dakwahlah yang butuh kami, bukan sebaliknya.

Aku berkata dalam hati,” ih… nih anak ga tau hakikat dakwah kali ya!!!” . KESEL.

Coba deh kamu bayangin ada tidaknya kamu dalam dakwah ini, islam akan Berjaya kembali. Permasalhannya, kamu mau ikut ga’ dalam menyusun batu bata kejayaan agar izzahnya islam kembali muncul didalam tatanan kehidupan dunia.

Memang jalan ini amatlah berat untuk ditapaki, tapi apakah berat itu yang menjadi hambatanmu kawan! Jika itu yang menjadi hambatanmu, mk sesungguhnya engkau tlah merugi.

Memang!! ketidakikutsertaan kamu di jalan ini, tidak menjamin engkau akan futur. Maksudnya, tidak ada jaminan ikutnya kamu membuat imanmu terus meningkat. Tapi, mana jiwa sosialmu, mana habluminannas mu. Masa’ kamu tega melihat temanmu masuk neraka, sedangkan engkau bersantai-santai menikmati teduhnya dirindang kasih Allah, tegakah kamu kawanku?

Temen saya di Palembang pernah mengatakan, “jadilah kamu seorang muslih?”

“Apa itu muslih” masih bodoh dulunya.

“muslih adalah seorang muslim yang memperhatikan dan mengajak saudaranya agar sama-sama berada dalam kebaikan dan bareng-bareng masuk syurga”

Oke my friends! Prepare ur self to be a mujahid and mujahidah!!!

ingat teman!! balasan bagi seorang mujahid dan mujahidah ialah syurga. tak inginkah engkau masuk ke sana. dimana disana  kita bersama akan bercerita ttg sejarah-sejarah indah yg pernah kita ukir bersama sambil tertawa dan makan makanan2 yg enak2 yg disediakan oleh Allah.

SEMANGKA!!! Semangat Kawan

3 thoughts on “kamu yang butuh dakwah kawanku!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s