Menelusuri arti sebuah kemenangan

tahukah pren! kemenangan yg selama ini kita telaah dan kita tanam dlm benak kita adlah bukan sebenarnya arti dari kemenangan itu sendiri. kita sering menganggap kemenangan pada saat mendapatkan juara satu, menjabat sebagai direktur utama, mempunyai uang yg berlimpah, dan lain-lain. Kemenangan itu juga bukanlah hanya ketika sebuah klub bola, misal aj liverpool FC, ketahuan banget ya, liverpudliannya. ha…ha…, kembali lg. klub sepakbola itu menang terhadap lawannya, atau dengan kata lain kita mendapatkan apa yang kita inginkan di dunia ini. tapi sejatinya bukan itulah arti kemenangan sesungguhnya.
arti kemengan sesungguhnya adalah disaat kita melawan rasa malas yg menghalangi kita tuk sukses, disaat kita berani dan lantang menghadapi kegagalan yg kita alami, disaat kita dapat bangkit dari keterpurukan kita, disaat kita bersemangat memperbaiki kesalahan-kesalahan yg terdahulu, disaat kita menyadari bahwa betapa sayangnya Allah kepada kita dikala kita menang, ucapan sykur pun mesti kita lakukan. disaat kita mampu membalikkan keadaan yg buruk menjadi keadaan yg baik, dan lain-lain.

semoga Allah memberikan kita kemenangan kepada kita ditahun 2009, wah… kayak pemilu aj. yah… pokoknya dalam segala aspek, apakah itu ibadah, kuliah, bisnis kalau ad, rumah tangga kalau dh berkeluarga, organisasi, dan partai.

SUKSES DAN MENANG DI 2009. Amin

Allahu Akbar

Iklan

One thought on “Menelusuri arti sebuah kemenangan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s