sms dr malaysia

woi… aq dpt sms dari orang malaysia, ga tau tuh, nyasar mungkin ya!

awalnya ia nelepon aq, tapi aq lg sholat di MSU, jd kudiamin aj

aq sms aj ke dia : “maaf, sy sedng shalat.”

tak beberapa kemudian, ia mengirimkan sms ke saya, berikut teks dari orang malaysia itu:

Saya Edi dari malaysia. ingin cari rakan niaga dari Indonesia apa pun barang yg boleh dijual dimalaysia.”

begitulah isi smsnya, jadi dia ngajak saya tuk menjadi rekan bisnisnya dia. bisa-bisanya dia ngajak sy tuk berbisnis, padahal sy ga tau ap-ap. pertanyaanya: darimana ia tau nr Hp saya? pertanyaan itu masih menjanggal di benak sy.

sy bales tuh sms, dengan mengatakan setuju tuk berbisnis dgn dia, sy manfaatin aj yg ad diBandung ini, kan banyak!!

di bales juga sms sy. intinya didalam waktu dekat ini, ia akan ke Indonesia tuk bertemu dgn sy tuk ngobrolin mslh bisnis. wuih… serem bnget kan! katanya asal harga cocok kita bisa kerjasama.

do’ain aj ya temen2 sekalian, agar aq bs kerjasama dgn beliau. itung-itung nambah tebel dompet. hi…hi…kan aq bisa jd eksporter. ha..ha… alhamdulillah bs bantu rakyat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s