Aku sendiri

yah… aku sendiri di LAB, gak ada orang. biasanya pada rame. ga tau nih pada kemana.

aku datang ke LAB mau ngenet  dan sekalian nginep yang kedua kalinya. yah ga ada kawan

bigung mau pulang atau ga? kayaknya sih pulang aja. lagian di LAB  ada nyamuk-nyamuk centil yang hinggap di badanku. Pada suka sama aku kayaknya tuh nyamuk.

sendiri dan sepi

relung hati ini

atau

pikiran ini

tak taulah

Iklan
Posted in: 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s