makan sate bareng anak-anak SKI (Sentra kegiatan Islam) IT Telkom

makan sate bareng anak-anak SKI (Sentra kegiatan Islam) IT Telkom

sebenarnya dah lama banget nih cerita, yah mau gimana lagi, ceritain aja, biasateayamr pengurus ikhwan SKI yang kagak ikut, bisa ngiri membacanya. ha…ha…ha..
wah seru banget nyate bareng. Alhamdulillah SKI dapat jatah daging untuk para pengurusnya, yang mengurusi acara nyate bareng ini adalah KRT(Kesekretariatan), KRT merupakan salah satu bidang yang ada di SKI, yang tugasnya hanya ngurusin sekre, Upgrading pengurus, silaturahim antar sekre yang ada di student center, dll
sebenarnya acaranya ba’da isya’, tapi saya ga bisa datang ba’da isya, karena saya ada urusan di jalan SUCI, urusan apalagi kalau ga ke konveksi. yah, jalan suci memang terkenal dengan konveksinya. saya pergi dengan kordas Lab RL. K’ Dicka. Kami meluncur dari kampus ba’da isya. setengah jam, kami telah nyampe di Azzahra, tempat konveksi. kedatangan kami kesana adalah untuk menanyakan masalah jaket yang telah kami pesen. Setelah dari sana, saya langsung pulang ke kosan, eh.. ternyata bang Aldi ga ada di kosan, yah…ga bisa masuk nih. soalnya kunci kosan cuma atu. males banget gandain ya!!. senyum sendiri .
Ah telepon aja lah. ternyata lagi nyate bareng di SC. oh langsung saya ngebut jalannya ke SC. sesampainya disana. ternyata sate nya lum jadi semua, baru beberapa aja yang telah jadi. lamanya di bakar, karena susahnya menghidupkan arang. maklumlah para ikhwahnya pada sibuk dakwah!
he…he…
Aku lihat muka mereka yang pada lusuh dan badan mereka yang bau asap, membuat ku tertawa dalam hati. lucu. Ga tega aku melihat para ikhwah yang mengipas-ngipasin arang. ku ambil kipas, kubantulah untuk mengipasin arang tersebut. Tau ga kipas para ikhwah apaan? KORAN, coba bayangin, masa Koran dijadikan kipas untuk hidupin arang. Ada-ada aja gak uh. Walaupun gitu tetap dicoba dan tetap semangat.LUAR BIASA. Setelah berapa lam kemudian, eh.. arangnya jadi, meski ga sebagus yang diharapkan, hati para ikhwah seneng!! Satepun satu persatu di panggang.
JADI SEMUA!!!ucap salah satu ikhwah.
Setelah jadi semua, sate dibawa ke sekre dengan hati yang beriang gembira. Ya iyalah, makan2 siap yang ga seneng! Pengurus yang datang waktu itu Cuma sedikit ditambah dengan anak magang yang sedikit pula. Langsung makan!!! Ada sate yang dah mateng, ada yang setengah mateng, dan bahkan ada yang belum mateng. Apapun rasa satenya tetap santap saja. Yang penting ukhuwahnya akh!! Betul ga?
Selesai juga makan sate barengnya. Pulang dengan kekenyangan dan kegembiraan, karena ga ngeluarin duit untuk makan malam ini. Ha..ha..ha.. seneng aku.

Iklan

3 thoughts on “makan sate bareng anak-anak SKI (Sentra kegiatan Islam) IT Telkom

  1. fazri juve berkata:

    bro.. tau alamat lengkap konveksi azzahra di jalan suci bandung itu? adik saya pesan baju disana buat acara tapi barangnya belum juga dikirim. padahal uangnya udah masuk 5 juta. adik saya itu masih SMA. ditelp ke semua no telp nya gak diangkat2 sampai sekarang. adik sy dibilang penipu dgn teman2nya sampai dia pindah skul. dan ortu ane hrz ganti semuanya. mohon dengan sangat bantuannya agar bisa laporkan ke polisi. sekali lagi mohon bantuan antum akh.. sukron akhi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s