ku tlah tiba di liburan

ku tlah tiba di liburan, mungkin bagi sebagian orang liburan mungkin menjadi hal yang sangat dinantikan dan diimpikan untuk segera datangnya hari itu. ya..liburan sangat menyenangkan, tidak ada beban, dan pengennya hepi-hepi ja, tapi terkadang sikap yang berlebihan terhadap hari libur menyebabkan orang acuh tak acuh terhadap diri nya sendiri, yang biasanya jam 10 malem dah tidur, ujuk2 jam 2 pagi baru tidur, dan bangunnya pun kesiangan, sehingga shalat subuh di tinggalkan, naudzubillah, ayo manfaatkan waktu kamu untuk melakukan hal yang bermanfaat, fastabighul khairat, berlomba-lomba dalam kebaikan, adalah hal yang seharusnya di utamakan unuk mengisi liburan kali ini.

libur kali ini aku yang biasanya pulang, kali ini aku ga pulang, sedih banget deh rasanya, coalnya rumahku jauh banget dari Bandung, mau tau ga rumah ku sekarang dimana, di SUMUR, eh salah mencet, SUMUT, tepatnya di Rantau Prapat, yah ramadhan 2 tahun yang lalu aku dan sekeluarga harus angkat kaki dari kota Palembang, kota yang aku cintai, karena di kota inilah aku dibesarkan, dari SD hingga SMA, aku di palembang, temen2 pun dah pada banyak disana, sedihnya waktu pertama kali ke Rantau Prapat, wuihh.. sepi euy, mana ga ada temen lagi. pokoknya ga banget dah. mau pulang tapi ongkos mahal banget, bayangin PP(pulang pergi) satu jeti lebih, itu ongkos naek pesawat yang paling murah, ada usulan kalau naek BUS, waah… bisa pegel banget, soalnya harus duduk di BUS 2 hari 2 malem, apa g apegel tuh. yah ginilah.

terkadang iri melihat kawan2 yang rumahnya di jakarta dan jawa, mereka bisa pulang semau mereka, enak banget… bisa ketemu sanak saudara terus. bisa canda tawa dengan keluarga, yah ga papalah, itung-itung latihan menjadi pribadi yang mandiri.

Iklan

3 thoughts on “ku tlah tiba di liburan

    • Aldo Al Fakhr berkata:

      oke ki!!
      ntar aq ke solo kapan-kapan.

      kalau aq ke solo, tlg disiapkan:
      kendaraan tuk jalan-jalan
      makan 3 kali sehari
      tempat tinggal

      hi… hi…
      just kidding

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s