besok dah UAS

besok, saya akan memulai ujian tengah semester, eits… salah ujian akhir semester atau yang sering disebut dengan UAS, kata  UAS, mungkin bagi sebagian banyak mahasiswa adalah kata yang mengerikan, ha..ha.. becanda fren!

UAS kalau di IT Telkom tuh berlangsung slama 2 minggu, bete banget yah… lama bener

kalau bagi saya, UAS yah biasa ajalah, mungkin dah pengalaman kali ya!, tapi, UAS kali ini ga terasa euy, ujuk-ujuk dah UAS aja, penat nye!!!

sekarang saya ada di LAB RL, ELKA, TEKDIG, atau di C 201, di LAB sekarang ada k’ idrus, k’ uyo, k’ reza dyn, k’ ervan, dan tentunya saya sendiri, makhluk yang paling muda di antara mereka (backsound: sok kemudaan banget…) .

kalau belajar di kosan, ah.. pinginnya tidur aja, apalagi kalau dah liat yang namanya kasur, wah… bisa berabe tuh besok ujian. makanya aq ke LAB aja, mungkin di LAB lebih tenang (kale…)

yah pokoknya saya harus tetap berusaha mencapai hasil yang maksimum, tentunya sesuai kapasitas diriku yang lemah ini, ujian masih banyak membentang, tantangan tergerai di depan mata, azzam harus dikuatkan, jangan sampai menjadi orang yang merugi, betul ga fren?

bagi teman-teman yang lagi UAS, saya ucapin met UAS yah akhi wa ukhti!

do’ain saya ya!

semoga Allah mempermudah kita dalam ujian ini, dan tidak hanya di ujian ini aja, tapi di tiap langkah yang kita ayunkan, ditiap nafas yang kita hembuskan, ditiap darah yang dipompa oleh jantung dengan perode tertentu, ditiap siang dan malam yang kita arungi.

Tinggalkan Balasan

