belajar nulis

saya tuh belajar nulis dah lama, tapi baru-baru sekarang ini aja ada waktu dan keinginan yang kuat untuk memulainya, yah.. salah satunya dengan membuat blog di wordpress ini.
walaupun telah lama belajar nulis, sampai sekarang pun saya masih belum PD untuk menulis, alasan saya tuh banyak banget
inilah, itulah, sehingga sering sekali pada waktu semangat nulis saya sedang tinggi2nya, saya kebingungan karena selama ini sering tidak dilatih
dari yang saya alami ini, saya dapat mengambil kesimpulan bahwa :
” ilmu tanpa praktek hanyalah omong kosong”
banyak ilmu itu sangat dianjurkan, tapi jikalau tak di amalkan, jadinya seperti itu tadi, omong kosong
dengan tekat dan azzam yang kuat, saya sangat yakin saya akan menjadi penulis besar, layaknya asma nadia, kang abik, andrea hirata, salim a fillah dll.
ucapan saya diatas bukanlah kesombongan, akan tetapi keoptimisan dalam menjalankan kehidupan ini,. walaupun nanti kenyataanya tidak sesuai dengan harapan, paling tidak saya telah berusaha untuk menggapainya.
temen-temen doakan saya ya agar menjadi penulis besar, agar selalu diberikan anugerah otak yang dapat memunculkan ide-ide luar biasa.

tungguin ya karya-karya saya!

Tinggalkan Balasan

